Pengikut

Kamis, 01 Maret 2012

EMTRISTA

Jalan2 ke pulau dewata, kemudian ke pulau seribu, aku hanya ingin berkata, I really miss you
Baru Bertemu, ngajak beli buku. Mencintaimu adalah tujuan hidupku
Si Dedi anaknya kutu buku. Kapan kamu jadi anak mantu ibuku?
ibu naik onta – ibu membeli sagu. adanya rasa cinta, karena ada aku dan kamu.

ibu keturunan jawa melayu – ibu pemilik kebun tebu. sumpah imissyou, aku ndak bisa hidup tanpamu.
Aku cemburu bgt nih beib,knp sih org org pada liatin kamu gitu,Apa kamu cantik bgt ya?/ssst.bukan gitu,aku tadi lupa lepas sayap bidadariku.
Kayaknya aku butuh dokter jiwa beib,aku stress,nggak bisa henti hentinya tergila gila sama kamu.
Aku paling anti beib sama paparazi,aku lebih baik jadi papa dari anak anak kita nanti.
ada itik minum jamu. hey cantik, izinkan aku mencintaimu.
ada tamu, lagi potong kuku. tawa kamu, membekas di hatiku
Ada tamu dikasih buah duku,Gemes liet kamu saat manja padaku
Ini belati, itu kue ragi. Cintailah aku dengan sepenuh hati, atau tinggalkanku tanpa pernah kembali lagi.
Pergi ke butik membeli celana. Wajahmu yang cantik, membuatku terpesona
Celana nyangkut sama penjual jamu. Yang aku takut saat kehilanganmu
Ambil cuka dibuat martabak. Katanya suka, kok sampai sekarang belum nembak?
Merah delima, bibirmu merekah. Ditanyain mama, katanya kapan kita nikah?
Baca buku sambil makan bubur, cintaku untukmu tidak ada kata libur.
Lebaran gak punya babu, sendirian aku cuci baju. Tahun baru semangat baru, cintaku masih sperti yg dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar