Pengikut

Sabtu, 03 Maret 2012

Cara Lain Hack Symbian S60v3 S60v5 S^3 by Norton Security

1. install NortonSymbianHack.sisx
2. Jalankan
3. Tekan Options - Anti-Virus - Quarantine list
4. Tekan Options - Restore, accept prompt
5. Keluar dari aplikasi.
6. Uninstall aplikasi Norton. Hapus dari App manager (Symantec Symbian Hack). Hapus juga folder shared yg ada di drive C (c:\shared\).
7. Install RomPatcherPlus_3.1.sisx dari hack archive dalam attachment.
8. Jalankan RomPatcher dan apply patches:
- Open4all untuk full akses ke file system
- Extract Installserver yg kompatibel dengan Operating System kamu dan pastekan di C/sys/bin
Set patches ke auto jika dirasa perlu (Options - Add to auto)
Hacked succesfully. Install aplikasi-aplikasi Unsingned sesukamu dan enjoy.
Nb: Berhasil dan tidaknya gw belum tes. Tapi gw rasa cara ini bekerja, soalnya gw berhasil hack N97 mini FW 12.0.110 gw pake cara UMU Hack yg tidak jauh beda dengan cara ini, yakni jg dengan memanfaatkan Root Cert yg tertanam dalam aplikasi UMU Security sebagai media penginstallan RoomPatcher.
Ok, silahkan download peralatanya disini dan semoga berhasil.
Demikian sedikit pengalaman gw semoga bermanfaat.
Wassalam....












SELAMAT DATANG

Sebelumnya mohon maaf jika tampilan halaman saya di browser anda acak-acakan hehehe sengaja saya bikin demikian biar aneh (mode millenium) bigsmile
Inilah rumah saya tercinta love dari sini saya belajar mengenal seluk beluk dunia blogging. Berawal dari iseng-iseng nimbrung doank, lama-kelamaan jadi kebiasaan yg sulit saya ilangin bigsmile
Sempat juga dulu saya sign up di beberapa situs yg nyediain fasilitas webblog, tapi gak ada yg keurus smuaaah, ribet seh lol ya hanya disini inih yg masih tetep saya urus. Meski gak saban hari bisa update, minimal saya masih bisa nongol wat cek inbox p Gak tau persis apa yg membuat saya masih betah tinggal disini doh yg jelas buat saya, Myo gak ribet-ribet amat up
Tapi sayang dan itupun setahu saya, template di Myo gak bisa di utak-atik lagi, maksudnya gak bisa ditambahin element lain alias sudah patent. Bisa diutak-atik tapi hanya sebatas merenovasi element yg ada sebelumnya, dan ndak semua script-script HTML maupun java script bisa jalan di postingan knockout cry nervous Sepertinya memang pihak Opera tidak mengijinkan templatenya diacak-acak lol tapi biarlah yg penting gak ribet ajah yes
Oke segitu aja dulu dan mohon maaf, mungkin tidak banyak yg bisa saya persembahkan buat pembaca dan temen-temen semua. Hanya sekedar corat-copet aja idea akhir kata, silahkan diobral-abrik semua cheers tapi kalo dah selesai jangan lupa di rapiin lagi chef
Choirul Nofendi© 2009 iroelcat corner
® Nov 2007 Opera Community TM

Cara Lain Hack Symbian S60v3 S60v5 S^3 by Norton Security




Bismillahirrahmannirrahim
Credit to agan CODeRUS.
"Cara hack kali ini lebih simple, hanya dengan memanfaatkan Root Cert yg tertanam dalam aplikasi Norton sebagai media penginstallan RomPatcher. Ok langsung aja,,,



Alternatif Hack Nokia E63 FW V410.21.010 Termasuk S60v3/S60v5 Hanya Menggunakan Xplore Dan Installserver




Bismillahirrahmannirrahim

Credit to bro TOG3X dan bro karyawati.
Buat para pengguna Nokia E63 dan S60v3/S60v5 lain yg ingin bisa meng-hack hapenya, ini ada alternatif laen selain Helo0X, JustHackIt dan Flashing. Tapi trik ini tidak di semua type dan seri handphone bisa bekerja. Mungkin jika selama ini ente selalu gagal melakukan hacking menggunakan aplikasi Helo0X yg stuck unpacking mulu, nah silahkan coba cara ini.



NIAT MAU Nge-HACK NOKIA C6, TAPI MALAH C6-nya MATOT GATOT SETELAH FLASHING METODE JAF




Bismillahirrahmannirrahim Nasib sial menimpa saya beberapa hari yg lalu. Hmmm..., mau tahu apa ??? Nokia C6 saya MATOT alias DEAD kaga bisa ditolong lagi hmm...hmmm...hmmm... *nangis mode on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar